Bayar Tiket DAMRI Pakai ShopeePay Cashback 30%

Bayar Tiket DAMRI Pakai ShopeePay Cashback 30%

Sorotjakarta,-
Dimasa pandemi COVID-19 ini, DAMRI terus mendukung pemerintah untuk menggencarkan program transaksi non tunai. Dalam hal ini, DAMRI bersama ShopeePay hadir untuk memberi kemudahan bagi pelanggan DAMRI melakukan pembayaran tiket menggunakan ShoopePay.

Corporate Secretary DAMRI, Sidik Pramono mengatakan, “Tingkat minat pelanggan membeli dengan menggunakan online sudah lebih dari 80 persen, semakin pelanggan terbiasa bertransaksi secara non tunai, langkah ini kami percaya dapat menjadi solusi yang tepat untuk memberikan rasa aman bagi pelanggan yang harus bepergian dengan menggunakan transportasi publik.” Ujarnya, Jumat, 10/12/2021

Pembayaran menggunakan ShopeePay tersedia untuk pembelian tiket lebih dari 100 rute perjalanan secara online melalui situs www.damri.co.id dan aplikasi DAMRI Apps.

Untuk memberikan pelayanan terbaik, DAMRI menghadirkan promo cashback sebesar 30% yang berlaku hingga akhir Desember 2021. Berikut adalah langkah-langkah cara memberi tiket dengan pembayaran menggunakan ShopeePay di DAMRI Apps:
1. Buka aplikasi DAMRI Apps di smartphone Android
2. Isi kolom di pesan tiket berupa informasi tanggal keberangkatan, rute asal dan tujuan, dan jumlah penumpang lalu klik “Cari Tiket”
3. Setelah keluar pilihan jadwal dan harga tiket DAMRI, pilih tiket yang ingin dibeli
4. Lakukan konfirmasi untuk rute tujuan, jadwal keberangkatan, nomor bus dan jumlah yang harus dibayar
5. Klik setuju lalu isi data diri seperti nama, nomor telepon, nomor KTP dan email
6. Klik konfirmasi dan proses pembayaran
7. Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran
8. Anda akan diarahkan ke laman pembayaran ShopeePay di aplikasi Shopee untuk melakukan pembayaran
9. Masukkan PIN ShopeePay
10. Transaksi sukses jika Anda mendapatkan notifikasi pembayaran telah berhasil

Kemudian untuk syarat dan ketentuan cashback sebagai berikut:
1. Cashback senilai 30% diterima dalam bentuk koin Shopee maksimal 10.000 yang didapatkan maksimal 3×24 jam sejak transaksi berhasil;
2. Batas transaksi harian 1x/pengguna dan batas transaksi bulanan 2x/pengguna;
3. Tidak ada minimal transaksi;
4. Periode promo berlaku hingga 31 Desember 2021;
5. ShopeePay berhak menggugurkan hak pengguna atas dugaan tindakan kecurangan dalam bentuk apapun.

Kendati demikian, untuk memastikan standar pelayanan dan keselamatan pelanggan selama pandemi, di awal tahun 2021, DAMRI telah melakukan digitalisasi sistem dengan menyiapkan dukungan teknologi informasi untuk sistem manajemen dan kontrol. Hal ini dilakukan untuk terus mendukung program digitalisasi dalam mempermudah layanan ke pelanggan.

“Melalui promo cashback tersebut, kami berharap minat masyarakat akan layanan transportasi bus dapat semakin meningkat. Hal tersebut juga nantinya akan mendukung program pemulihan ekonomi nasional yang saat ini sedang digalakan oleh pemerintah.” tutup Sidik.(ke)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan