Kepala UPT Asrama Haji Surabaya Hadiri RDP Dengan Komisi VIII DPR RI

Kepala UPT Asrama Haji Surabaya Hadiri RDP Dengan Komisi VIII DPR RI

Sorotjakarta,-
Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Asrama Haji se Indonesia menghadiri acara Rapat Dengar Pendapat dengan Komisi VIII DPR RI membahas tentang pengelolaan Asrama Haji.

Dalam kesempatan ini
UPT Asrama Haji Surabaya Sugianto, kepada media mengatakan ada beberapa poin yang di diskusikan bersama Anggota Komisi VIII.

“Pemerintah meminta seluruh UPT Asrama Haji se Indonesia untuk lebih profesional dalam pengelolaannya kemudian diluar musim Haji dapat dimanfaatkan untuk penyewaan serta pemerintah meminta agar penghasilan harus lebih besar daripada pengeluaran.” Ucap Sugianto, Selasa, 21/9/2021.

“Saat ini sedang situasi covid sehingga penghasilan Asrama Haji dibawah rata-rata, seolah-olah kami tidak mampu menghasilkan lagi sehingga ada wacana akan di pihak ketigakan.” Terang Sugianto lagi

Masih ucap Sugianto, “Jadi tadi kami diajak berdiskusi tentang bagaiman sebaiknya antara pengeluaran uang negara untuk perawatan Asrama Haji dengan pendapatan.” Jelasnya

“Lalu kami sampaikan bahwa sebelum adanya covid pendapatan kami cukup besar, artinya imbang untuk pengelolaan dan perawatan Asrama Haji sehingga kami punya semangat bekerja profesional, kita tingkatkan sarana dan prasarana sehingga peminat untuk penyewaan dapat meningkat.

Kami mohon untuk diberi kesempatan, kita akan tingkatkan lagi pendapatan Asrama Haji sehingga wacana untuk di pihak ketigakan tidak terjadi.(yr)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan