GTKHNK 35+ Indonesia Do’a Bersama Untuk Hadapi Tes ASN PPPK.

GTKHNK 35+ Indonesia Do’a Bersama Untuk Hadapi Tes ASN PPPK.

Sorotjakarta,-
DPP GTKHNK 35+ Indonesia berencana mengadakan kegiatan do’a bersama yang akan dilaksanakan secara virtual melalui Zoom pada Minggu, 12 September 2021, ujar Sigid Purwo Nugroho, S.H Ketua GTKHNK 35+ Provinsi Jawa Barat sekaligus mewakili DPP GTKHNK 35+ Indonesia melalui pers rillis kepada Sorot Jakarta, Sabtu (11/09/2021).

Dalam acara do’a bersama tersebut, kami berharap semoga tes ASN PPPK dapat berjalan dengan lancar dan kami dapat lulus tes pada tahap pertama supaya dapat segera diangkat menjadi ASN PPPK lanjut Sigid, praktisi pendidikan dan guru honorer asal SMPN Satu Atap Cibulan, Kabupaten Kuningan.

Sigid menambahkan bahwasannya Konseptor sekaligus Ketum GTKHNK 35+ Indonesia H. Nasrullah berencana akan turut mengundang Ketua Komite III DPD RI, Ketua Pansus GTK Honorer DPD RI, Ketua Komisi X DPR RI serta Ketua Panja PGTKH Komisi X DPR RI untuk turut hadir dalam acara do’a bersama nanti.

Tentu anda semua tahu bahwa saat ini kami sedang mengalami tekanan berat, tapi kami yakin bahwa dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Kami akan manfaatkan secara optimal kesempatan yang diberikan oleh pemerintah pusat khususnya Kemendikbud-Ristek. Kami juga berterimakasih atas kemudahan-kemudahan yang sudah diberikan oleh Kemendikbud-Ristek dalam proses rekruitmen ASN PPPK tahun ini.

Selain hal tersebut di atas tentunya kami selalu berharap kepada Mendikbud-Ristek supaya tetap dapat mengangkat peserta tes tahap pertama guru dan tendik honorer non kategori usia 35 tahun ke atas dari sekolah-sekolah negeri semua jenjang menjadi ASN PPPK tahun ini, apapun hasil tes nya nanti. Passing grade bukan segalanya karena dengan mempertimbangkan lama pengabdian sebagai gtk honorer dan usia, maka bimbingan dan pelatihan dapat dijadikan solusi supaya kami tetap dapat diangkat ASN PPPK.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan