Perkuat Transaksi Elektronik, Membeli Tiket DAMRI Bayar Pakai DANA

Perkuat Transaksi Elektronik, Membeli Tiket DAMRI Bayar Pakai DANA

Sorotjakarta,-
DAMRI hari ini mengumumkan kerjasama dengan DANA, penyedia dompet digital Indonesia yang didesain untuk menjadikan setiap transaksi nontunai dan nonkartu secara digital, baik online maupun offline, dapat berjalan dengan cepat, praktis, dan tetap terjamin keamanannya.

Dengan kolaborasi ini, DANA semakin melengkapi berbagai metode pembayaran cashless dan mempermudah masyarakat dalam membeli tiket perjalanan antar kota, menuju bandara dan kawasan pariwisata melalui website dan DAMRI Apps serta secara offline di pool DAMRI.

Setia N Milatia Moemin, Direktur Utama DAMRI mengatakan kerjasama ini memperluas jangkauan ekosistem pembayaran cashless untuk setiap pembelian tiket DAMRI. Langkah ini menambah pilihan metode pembayaran digital yang dapat diakses melalui website tiket.damri.co.id, aplikasi DAMRI Apps (Playstore), dan melalui agen resmi penjualan lainnya.

Pembayaran menggunakan DANA tersedia untuk pembelian tiket lebih dari 100 rute perjalanan. Di antaranya Lampung, Malang, Surabaya, Bandung, Bogor, Makassar, Medan, Pontianak, dan seluruh rute yang tersedia di Indonesia.

Untuk semakin memperluas jangkauan pelanggan, ke depannya DAMRI Apps juga akan segera hadir di Appstore. Pelanggan pengguna iOs dapat mengakses melalui website resmi tiket.damri.co.id.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan