Joni Prasetiyanto Direktur Keuangan DAMRI Yang Baru

Joni Prasetiyanto Direktur Keuangan DAMRI Yang Baru

Sorotjakarta,-
Bapak Joni Prasetiyanto diangkat menjadi Direktur Keuangan DAMRI yang baru, menggantikan Bapak Sri Purwanto yang habis masa jabatannya per 7 Januari 2021. Keputusan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Menteri BUMN Nomor SK-5/MBU/01/2021 tanggal 7 Januari 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi DAMRI.

Sebelum diangkat sebagai Direktur Keuangan DAMRI, Bapak Joni Prasetiyanto menjabat sebagai Kepala Divisi Kredit Operasi di PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Selama lebih dari 25 tahun Bapak Joni berkarier di BTN dengan berbagai area penugasan. Beliau menyelesaikan pendidikan jenjang S1 Hukum Perdata dari Universitas Brawijaya dan S2 Hukum Bisnis dari Universitas Indonesia.

Selama lima tahun ke depan, Bapak Joni akan meneruskan tugas sebagai Direktur Keuangan yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Sri Purwanto. Bapak Sri Purwanto sendiri diangkat sebagai Direktur Keuangan periode 2016-2021 berdasarkan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Nomor SK-01/MBU/01/2016 tanggal 7 Januari 2016.

Bergabungnya Joni Prasetiyanto sebagai Direktur Keuangan melengkapi jajaran Direksi DAMRI yang ada. yaitu Setia N Milatia Moemin selaku Direktur Utama, Sandry Pasambuna selaku Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha, Arifin selaku Direktur Teknik dan Fasilitas, serta Siti Inda Suri selaku Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum.

Keluarga besar DAMRI menyambut kehadiran Bapak Joni Prasetiyanto dan juga berterima kasih kepada Bapak Sri Purwanto atas segala sumbangan tenaga dan pikirannya sekaligus pengabdiannya selama bertugas menjadi anggota Direksi DAMRI.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan