P3W: Kembalikan Uang Nasabah Wana Artha, Kami Tidak Ada Kaitannya Dengan Kasus Jiwa Sraya

P3W: Kembalikan Uang Nasabah Wana Artha, Kami Tidak Ada Kaitannya Dengan Kasus Jiwa Sraya

Sorotjakarta,-
Puluhan nasabah Wana Artha ikut serta menghadiri sidang vonis kasus korupsi PT.Jiwa Sraya yang berlangsung pada Senin (26/10/2020), di Pengadilan Tipikor, Jalan Bungur, Jakarta Pusat.

Para nasabah pemegang polis WanaArtha menunggu dengan sabar putusan para hakim yang menyidangkan kasus perusahaan asuransi jiwa sraya tersebut, karena dana nasabah WanaArtha tersebut sampai sekarang ini tidak bisa dibayar dengan alasan dana nasabah WanaArtha ikut disita.

Ketua Umum, Perhimpunan Pemegang Polis WanaArtha (P3W), Johanes Kuntoro, kepada media mengatakan, uang nasabah tersebut, seluruhnya merupakan hasil jerih-payah dan keringat para nasabah untuk tujuan hari tua dan masa pensiun, jadi uang kami tersebut bukan didapat dari hasil korupsi, kami tidak pernah sepeserpun merugikan uang negara, kami kira tidak ada kaitannya sama sekali dengan kasus Jiwasraya,” terang Johanes.

Pada kesempatan yang sama, Humas P3W, Fredy, mengatakan, semoga hakim akan memberi keputusan seadil-adilnya untuk para nasabah WanaArtha di seluruh Indonesia.(Yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan