Connect with us

Berita Terkini

Saraswati Apresiasi Muda Melangkah Di Tangsel

Sorotjakarta,-
Relawan Muda Melangkah menggelar acara Deklarasi mendukung pasangan Muhamad-Saraswati dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Sebelum acara dimulai pihak panitia memperkenalkan sosok Saraswati acara, “Ibu Rahayu Saraswati merupakan anggota Parlemen yang baru diangkat jadi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra juga seorang artis dan aktifis, intelektual yang handal juga punya keahlian menjadi Host yang cantik merupakan calon yang luar biasa cerdasnya dan berbakat memimpin Tangerang Selatan sebagai Wakil Walikota.” Ucap nya,”katanya.

Ketua Relawan Muda Melangkah, I Dewa Alit menjelaskan, Relawan Muda Melangkah adalah gerakan anak muda yang ingin bergerak dan melangkah membuat perubahan kedepannya, dan perubahan itu butuh visi dan mental butuh panduan orang yang memandu,” ucapnya, di Tangsel, Selasa, 22/9/2020.

Sementara Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyampaikan ini langkah yang luar biasa dan sangat gembira, “saya ucapkan apresiasi kepada anak-anak muda di Tangerang Selatan, dan mereka inisiatif mereka mendirikan Posko Muda Melangkah, dan inilah kekuatan muda yang ada di Indonesia,” jelas Saraswati.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!