Pernyataan DAMRI Atas Terpasangnya Spanduk Bertuliskan #erickout

Pernyataan DAMRI Atas Terpasangnya Spanduk Bertuliskan #erickout

Sorotjakarta,-
Sehubungan dengan terpasangnya spanduk bertuliskan #erickout di depan Kantor Pusat DAMRI di Jakarta. Bersama ini kami sampaikan keterangan sebagai berikut :

Manajemen DAMRI diinformasikan oleh petugas keamanan bahwa di halaman kantor pada hari Selasa, 22 September 2020 sekitar pukul 13.17 WIB mereka didatangi oleh beberapa orang yang mengaku dari BUMN dan ingin memasang spanduk mengenai Menteri BUMN, Bapak Erick Thohir.

Karena terdapat aturan bahwa di area Kantor DAMRI tidak boleh dipasang properti lain selain milik perusahaan, maka petugas keamanan tidak mengizinkan. Kelompok orang tersebut terus memaksa dengan mengatakan mereka resmi dari BUMN, oleh sebab itu petugas keamanan DAMRI masuk ke dalam kantor untuk minta arahan kepada pimpinannya.

Saat petugas keamanan masuk, ternyata kelompok orang tersebut memasang spanduk bertuliskan “#erickout, Forum Masyarakat Jakarta” di pagar halaman luar tanpa izin (illegal). Setelah sekitar 5 – 10 menit petugas keamanan beserta pimpinannya kembali untuk menemui kelompok orang tersebut, ternyata mereka sudah melarikan diri dengan menggunakan 2 buah mobil.

Ternyata dari rekaman CCTV, kami melihat bahwa kelompok orang tersebut sempat membuat video dan foto, yang kemudian di upload ke social media oleh kelompok tersebut.

Manajemen DAMRI menyatakan bahwa tidak ada kaitannya dan mengutuk aksi pemasangan spanduk yang tidak bertanggung jawab tersebut. Tetapi Manajemen DAMRI akan terus berusaha meningkatkan sistem keamanan area kerja dan Kantor DAMRI.
Manajemen akan berupaya agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali di tempat kami.(humas damri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan