Koalisi Rakyat Untuk TRP-HEGI Di Sabu Raijua NTT

Koalisi Rakyat Untuk TRP-HEGI Di Sabu Raijua NTT

Sorotjakarta,-
Pasangan calon kepala daerah Kabupaten Sabu Raijua pada Pilkada 9 Desember yakni Takem Raja Pono dan Herman Hegi Radja Haba, siap melakukan perubahan menuju Sabu Raijua yang hebat, bangkit dan bermartabat.

Takem Raja Pono merupakan putra asli daerah Sabu Raijua, Provinsi NTT yang saat ini merupakan PNS merasa terpanggil untuk memajukan daerahnya, hal ini ia sampaikan pada media di Jakarta, baru-baru ini.

Takem Radja Pono mengatakan bahwa ia optimis akan maju dan siap bertarung, karena rakyat Sabu Raijua telah memberikan mandatnya di ajang pesta demokrasi yang akan digelar beberpa bulan lagi ini.

“Awalnya saya maju melalui jalur independen, namun seiring berjalannya waktu Partai Golkar pun meliriknya, sehingga kami maju bersama koalisi rakyat dan partai.” Terangnya.

Visi-misi yang diemban adalah Sabu Raijua yang hebat, bangkit dan bermartabat. Menurutnya Hebat adalah begitu banyak sumber potensi alam yang dapat di olah menjadi sumber pendapatan daerah sehingga membuka kesempatan kerja bagi masyarakat di Sabu Raijua.

Sedangkan bangkit adalah saya datang untuk mengajak masyarakat Sabu Raijua bangkit dari keterpurukan menuju pembangunan di segala bidang.” tegas Raja Pono.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan