Connect with us

Berita Terkini

Bazar Buku Online Big Bad Wolf Ke-2 Kembali Hadir Di Tokopedia Pada 24-30 Juni 2020

Sorotjakarta,-
Bazar Buku terbesar di dunia Bazar Buku Big Bad Wolf telah hadir untuk pertama kalinya secara online dan ekslusif di Official Store Tokopedia yang bermula pada tanggal 27 April 2020 hingga 3 Mei 2020.

Besarnya respone dan antusias dari masyarakat membuat buku-buku pada Bazar Buku online Big Bad Wolf pertama habis lebih awal, dalam kurun waktu 3 hari, hampir semua buku-buku terjual habis dan membuat Bazar Buku online Big Bad Wolf tutup lebih awal.

Banyaknya permintaan dan antusiasme dari masyarakat membuat Bazar Buku Big Bad Wolf membuka kembali Bazar online keduanya di Tokopedia pada tanggal 24-30 Juni 2020.

Bazar Buku Online Big Bad Wolf kedua ini hadir dengan stok buku yang lebih banyak, layanan yang lebih prima, performa yang lebih cepat, serta bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia. Selain itu Bazar Buku Big Bad Wolf akan memberikan diskon menarik sebesar 50% -90% untuk semua buku international dan tambahan diskon lagi sebesar 5% kepada pengguna produk BCA, berlaku untuk minimum pembelanjaan nett Rp 350.000. Untuk mendapatkan diskon tersebut, pastikan untuk memasukkan kode promo BCABBWCARD (untuk pembayaran menggunakan kartu credit dan debit BCA), dan kode BCABBW (untuk pembayaran menggunakan Oneklik, KlikPay, dan Virtual Account BCA).

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi yang dikenal sebagai Ibu Buku menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia atas antusiasme serta pengambilan kegiatan yang positif yaitu memilih kegiatan membaca dalam mengisi waktu dalam masa pandemik covid-19 ini, serta mengobati rasa rindu para Wolfies (pelanggan BBW) yang saat ini belum mendapatkan buku yang diinginkan pada Bazar Buku online Big Bad Wolf pertama, kami akan membuka kembali Bazar Buku online Big Bad Wolf kedua ini. Berpegang teguh dengan misi kami untuk membantu masyarakat di seluruh Indonesia untuk mendapatkan akses luas terhadap pilihan bacaan yang bermutu tanpa harus keluar rumah, sekaligus meningkatkan minat dan kebiasaan membaca. Dengan membaca kita melawan dan dengan menulis kita bersuara. Buku adalah jendela dunia sebuah alat yang membentuk kerangka berpikir kita menjadi berwawasan luas.” jelasnya, Jakarta, 19/6/2020.

Berbagai buku dihadirkan pada Bazar Buku Online Big Bad Wolf mulai dari buku anak, fiksi dan juga non fiksi. Membaca memiliki banyak manfaat, membaca untuk anak bermanfaat memicu imajinasi mereka. Tak terbatas pada imajinasi, manfaat membaca untuk anak juga ternyata dapat merangsang kreativitas mereka. Bagi orang dewasa membaca juga dapat menghilangkan stress. Buku adalah jendela dunia merupakan ungkapan yang masih digunakan dari masa ke masa untuk mendorong masyarakat Indonesia agar melek permasalahan yang terjadi baik di Indonesia dan di seluruh dunia. Bukan hanya diperuntukkan bagi para pecinta buku, membaca itu penting sekali untuk memperkaya pengalaman dan pengetahuan, tambah Uli Silalahi

Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan voucer sebesar Rp 100.000 bagi 50 orang pemenang dengan cara membagikan info event dari BBW di Instagram/Facebook/Twitter di feeds instagrammu (akun mohon untuk tidak di privat), dengan hashtag #BBWOnlineJuni #TokopediaBBW #BCAxBBW dan jangan lupa untuk tag ke @bbwbooks_id @tokopedia @goodlifebca, pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Juni 2020 mendatang.(ke)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!