Kadin Tangsel Paradigma Baru Gandeng PT. L’Essential Berikan Bantuan 1 Ton Hand Sanitizer Dalam Memerangi Covid-19

Kadin Tangsel Paradigma Baru Gandeng PT. L’Essential Berikan Bantuan 1 Ton  Hand Sanitizer Dalam Memerangi Covid-19

Sorotjakarta,-
Kadin Tangsel Paradigma Baru turut ambil bagian dalam memerangi Covid-19 dengan merangkul para pengusaha melalui program CSR nya.

Mizz Farha Diba selaku Ketua Kadin di dampingi oleh Hendry Wakil ketua Dan Chiko perwakilan dari PT. L’Essential serta mewakili ibu Airin selaku Walikota menyerahkan bantuan CSR berupa hand sanitizer sebanyak 1 ton.

Penyerahan di berikan langsung oleh Ketua Kadin Tangsel kepada Kepala BPBD Tangsel di Posko gugus tugas percepatan penanganan covid-19, Jalan Raya Buaran, Serpong, Kamis, 26/3/2020.

“Hari ini Kami dari Kadin Tangsel Paradigma Baru, bekerjasama dengan PT. L’ Essential yang bergerak di bidak kosmetik dan obat-obatan memberikan bantuan kepada masyarakat Tangsel berupa hand sanitizer, agar masyarakat tidak perlu panik dalam menghadapi Covid- 19, yang penting jaga kesehatan dan patuhi himbauan pemerintah.” Ucap Mizz.

Ia juga mengajak kepada seluruh perusahaan yang beroperasi di daerah Tangsel untuk ambil bagian dalam membantu masyarajat di tengah kondisi dan situasi sekarang ini.

“Saat ini PT L’Essential memberikan bantuan CSR nya kedepan saya harapkan perusahan lain yang akan memberikan bantuannya. Khususnya kepada PT L’Essential saya ucapkan terimakasi atas bantuannya.” Harap Ketua Kadin Tangsel.

Di tempat yang sama Chico perwakilan dari PT. L’Essential mengatakan kedepan akan kembali lagi memberikan bantuannya, namun kami juga berharap kepada Pemda agar membantu memberikan rekomendasi untuk mendapatkan bahan dasar hand sanitizer yang mana bahan dasar untuk membuat hand sanitizer cukup sulit di dapatkan.

“Saya berharap agar Pemda dapat memberikan rekomendasinya sehingga kami dapat memproduksi hand sanitizer lebih banyak lagi.” Ucap Chico. (yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan