Demokrat Mencari

Demokrat Mencari

Sorotjakarta,-
Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten gelar acara penyampaian visi dan misi bagi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan periode 2020-2025.

Acara yang dilaksanakan secara tertutup dan terbatas tersebut berlangsung di Atria Hotel, Gading Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 22/3/2020.

Salah satu bakal calon Walikota yang juga Ketua IPSI Tangsel yakni Tommy Patria Edwardy, ketika ditanya media usai acara penyampaian visi dan misinya mengatakan, “semoga Partai Demokrat hari ini bersikap obyektif dalam menilai siapa yang betul-betul layak diusung oleh partai sebagai calon kandidat Walkot Tangsel 2020 mendatang.”ucapnya

“Saya yakin Demokrat akan obyektif memilih yang paling baik dari yang terbaik, termasuk yang memiliki kantong-kantong suara riil yang cukup banyak di seluruh Tangsel sehingga memiliki potensi menang,” tegas Tommy yang di dampingi oleh para pendukungnya.

Ketika ditanya terkait kantong suara yang dimiliki kandidat yang sekaligus Lurah Cipayung, Tangsel ini, mengaku memiliki kantong-kantong suara riil cukup banyak di 54 Kelurahan, “Dukungan masyarakat dan kantong-kantong suara sekarang sudah sampai tingkat Rukun Warga (RW) di 54 Kelurahan, dukungan masyarakat semakin bertambah,” terangnya.

Menurut Tommy, yang paling prioritas pembangunan kota Tangsel ke depan adalah sektor pembangunan sumber daya manusia (SDM), termasuk semua sektor akan menjadi prioritas, tapi yang paling pertama adalah meningkatkan SDM dulu baru sektor lainnya menyusul,” tegas Tommy Patria. (yurike).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan