ABUPI Siap Wujutkan Pelabuhan Di Indonesia Setara Negara Lain

ABUPI Siap Wujutkan Pelabuhan Di Indonesia Setara Negara Lain

Sorotjakarta,-
Asosiasi Badan Usaha Pelabuhan Indonesia(ABUPI) genap berusia 5 tahun pada tanggal 16 Februari yang lalu, namun karena satu dan lain hal perayaan di gelar pada tanggal 21/2/2020 di JW. Marriott, Jakarta.

Hut ke-5 Abupi di gelar dengan berbagai rangkaian diantaranya Munas ke-1 yang beragendakan pemilihan Ketua Umum Abupi periode 2020- 2025.

Aulia Febrial Fatwa mendapat kepercayaan kembali memimpin Abupi 5 tahun kedepan. Ia bersama seluruh Stackholder akan terus membenahi Asosiasi Kepelabuhan ini hingga mewujutkan mimpi memiliki pelabuhan yang sejajar dengan pelabuhan negara lain.

“Kami segenap pengurus Abupi akan terus bersinergi dengan seluruh stackholder karena tantangan dan tugas-tugas Abupi masih banyak khususnya di dunia pelabuhan.”ucap Febri panggilan akrap Ketum Abupi.

Lanjut ucapnya “Kita adalah negara kepulauan tetapi pelabuhan kita tidak semuanya modern tetapi sama-sama kita tahu bahwa masih banyak pelabuhan yang kurang profesional penangannya.
Dengan adanya Asosiasi ini kami berharap dari seluruh stackholder dapat membantu Abupi dalam mengembangkan dunia kepelabuhan.” Harapnya

Hadir dalam acara Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala BKPM Bahil Lahadalia, Dewan pembina Abupi dan tamu undangan lainnya.

Sukses Abupi, sukses pelayanan jasa kepelabuhan menuju Indonesia maju.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan