Connect with us

Berita Terkini

DPD IPHI Papua Hadiri Rapat Kerja Nasional

Sorotjakarta,-
Genap setahun Ikatan Penasehat Hukum Indonesia di bawah pimpinan Ketua Umum Yan Juanda menggelar acara Rapat Kerja Nasional(Rakernas)
dengan mengusung tema “IPHI Berperan Aktif Dalam Memperjuangkan Supermasi Hukum dan Penegakan Hukum Yang Berkeadilan Serta Menjaga Keutuhan NKRI Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.” Bertempat di Hotel Peninsula Slipi, Jakarta Barat, 2-3 November 2019.

Di hadiri oleh 16 DPD Rakernas membahas beberapa poin diantaranya konsolidasi internal dalam rangka pembentukan DPD, DPC di seluruh Indonesia dan membahas tentang program kedepan dari IPHI yakni kita akan memprioritaskan peningkatan kualiras SDM anggota IPHI baik litigasi dan non litigasi. Demikian di katakan Ketua Umum IPHI di sela acara Rakernas.

Hadir dalam acara Rakernas ini Sekertaris DPD IPHI Papua dengan senyum ramah wanita ini menyapa awak media.

Muabuay sosok wanita cerdas dan ramah merupakan advokat asal DPD Papua yang telah lama malang melintang di dunia penegakan hukum, melalui wadah IPHI.

“Saya berharap IPHI di bawah pimpinan Ketum Yan Juanda akan bangkit kembali, lebih solit lagi, lebih baik lagi meskipun saat ini banyak sekali organisasi advokat.” Harapnya.

Lanjut ucap Muabuay, walaupun banyak organisasi advokat tetapi kita bangga menjadi anggota IPHI karena 8 dari organisasi advokat yang tercantum di dalam undang-undang advokat no.18 tahun 2003 adalah satu diantarnya IPHI sehingga anggota IPHI sebagai penegak hukum memiliki kedudukan yang sama.”jelasnya.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!