GBK Mandiri ISEE FEST 2019 Hidupkan Momen Kejayaan GBK

GBK Mandiri ISEE FEST 2019 Hidupkan Momen Kejayaan GBK
Sorotjakarta,-
Kawasan GBK telah memiliki berbagai fungsi yang tidak hanya sebagai sarana olahraga namun juga sebagai sarana kegiatan sosial, budaya, politik, rekreasi, bahkan menjadi kawasan hijau baru bagi kota Jakarta.
Menyambut Hut GBK ke 57 pihak Managen GBK berkolaborasi dengan Bank Mandiri dan MAPCLUB menggelar acara GBK Mandiri ISSE FEST 2019 dengan tema “Experience The Ambience” berlangsung pada tanggal 27 hingga 6 Oktober 2019 di 6 titik GBK antaralain Plaza Sudirman, Paza Timur, Parkir Timur, Plaza Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road.
Gelaran acar ISSE FEST yang pertama ini berbagai kegiatan di suguhkan mulai dari kuliner, fashion, travel, musik, otomotif, outdoor adventure, pameran budaya dari 5 negara, hingga berbagai acara komunitas.
“Kami optimis gelaran ini akan menarik perhatian dengan target pengunjung lebih dari 100.000 pengunjung dan menjadi ikon pariwisata Jakarta yang selalu di nantikan kehadirannya.” Ucap Ernes, Amara Group selaku penyelenggara acara saat jumolpa pers, baru-baru ini.
Ajang ini juga dimeriahkan oleh Mandiri Karnaval persembahan istimewa dari Bank Mandiri di hari ulang tahunnya ke 21 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019.
Pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP berdiskon hingga 90%, promo tersebut bahkan bisa bertambah 10% jika transaksi pembelian di lakukan dengan  menggunakan kartu Mandiri atau tambahan diskon sebesar50% dengan menukarkan Mandiri Fiesta Poin.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan