PT GEM Indonesia Hadirkan Teknologi Negara Argentina Dan Meksiko Di Inamarine Dan Inagritech Expo

PT GEM Indonesia Hadirkan Teknologi Negara Argentina Dan Meksiko Di Inamarine Dan Inagritech Expo

Sorotjakarta,-
GEM Indonesia kembali menggelar pameran berskala internasional, pameran tersebut dikemas dalam satu even yaitu Inamarine di bidang perkapalan dan Inagritech di bidang pertanian yang berlangsung mulai 28 Agustus hingga 1September 2019.

Acara resmi di buka oleh Direktur Utama PT GEM Indonesia Baki Lee di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Usai membuka acara kepada media Baki Lee mengatakan ada sekitar 470 perusahaan yang mengikuti pameran dan 23 di antara berasal dari luar negeri.

Menurut Baki Lee pameran Perkapalan dan Pertanian ini potensinya cukup besar di dalam negeri karenanya kita membawa pengusaha-pengusaha yang mempunyai kepentingan di Indonesia contohnya perusahaan Dosan saat ini telah berinvestasi di Indonesia bahkan telah memiliki pabrik di sini, demikian di katakan Baki Lee.

“Jadi hasil dari exhibition selama ini tidak sia-sia bukan hanya menciptakan bisnis tetapi juga meningkatkan investasi langsung di Indonesia sehingga dengan demikian lapangan pekerjaan semakin luas.” Tambahnya.

“Kita harus mengakui bahwa manufactur kita lemah dan kita butuh teknologi, di pameran ini ada beberapa negara seperti Mexsiko dan Argentina hadir memperkenalkan teknologinya di bidang Perkapalan dan Pertanian.” Jelas orang nomer satu di GEM ini(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan