Connect with us

Berita Terkini

Silaturahmi Akbar Pokja TKQ/TPQ DKI Jakarta

Sorotjakarta,-
Usai terpilih sebagai Ketua Pokja TKQ/TPQ DKI Jakarta Ade Syaefudin. S, Pdi, MM langsung menyusun berbagai program dan kegiatan pagi para guru ngaji di Jakarta, sehingga apa yang menjadi cita-cita dari para guru ngaji, lembaga dan pemerintahan yaitu untuk menjadikan anak-anak di Jakarta mampu memiliki ahlak dan budi pekerti yang baik, demikian ucap Ade pada media di Keong Emas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu, 20/7/2019.

Ade Syaefudin menyampaikan harapannya dalam acara Silaturahmi Akbar Guru TKQ/TPQ se DKI Jakarta yang di hadiri sekitar 2000 orang guru ngaji di wilayah DKI Jakarta.

“Dalam Silaturahmi ini, kami juga menyampaikan bahwa pemerintah telah memberikan dana hibah, namun bukan itu yang menjadikan kami berkumpul di sini, tetapi yang lebih penting adalah untuk bersilaturahim antar guru-guru ngaji di Jakarta.”ucapnya.

“Kami ingin membuktikan bahwa kami bagian dari pendidik khususnya di pendidikan Alquran yang setiap hari mengajarkan anak-anak agar mampu membaca dan menulis Alquran.”jelasnya.

Dalam silaturahmi ini juga turut di hadiri oleh Walikota Jakarta Timur dan para dinas terkait. selaku Ketua Pokja TKQ/TPQ DKI Jakarta Ade Syaefudin berharap agar pemerintah terus memberikan perhatian dan dukungannya sehingga guru-guru TKQ/TPQ dapat sejajar dengan guru-guru pendidikan anak usia dini yang bersertifikasi.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!