Connect with us

Berita Terkini

ASPPHAMI DPD DKI Jakarta, Ambil Bagian Dalam Indo Agrinex 2019

Sorotjakarta,-
Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI) turut meramaikan Indo Agrinex Expo 2019 yang berlangsung mulai 28 hingga 30 Maret 2019.

Ketua ASPPHAMI DPD DKI Jakarta Ir. Zulkirman kepada wartawan mengatakan bahwa pada even kali ini merupakan kerja sama yang ke dua kali antara Asosiasi dengan Krista Media.

Asosiasi Pengendalian Hama ikut mengambil peran dalam hal peningkatan produktifitas pertanian, sebab persoalan hama mulai dari pembibitan, pengangkutan, pergudangan hingga saat hendak kita makan, persoalan hama selalu ada dan menjadi perhatian utama,” ucapnya.

“Kami disambut baik oleh Krista media, Kementrian Pertanian dan Kesehatan hewan, mengingat hama adalah sesuatu yang perlu menjadi perhatian.

Kami disini mensosialisasikan ke pada masyarakat dan pengguna industri pertanian, sebab bagaimanapun teknologi kita gunakan dan hasilnya bagus tapi kalau diserang hama kan jadi masalah,” , jadi disinilah peran ASPAMI dalam mempertahankan hasil produksi melalui pengendalian hama.

Harapannya dalam pameran ini masyarakat semakin banyak tahu tentang peran asosiasi dalam rangka mempetahankan hasil produksi sehingga kerusakan akibat hama itu bisa ditekan seminimal mungkin, jadi diharapkan masyarakat banyak tahu tentang pengendalian hama secara baik..(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!