Connect with us

Berita Terkini

PT Viar Motor Indonesia, Produksi Motor Listrik Ramah lingkungan Yang Pertama Di Indonesia

Sorotjakarta,-
Viar Motor Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memberikan kontribusinya kepada pengurangan folusi khususnya di DKi Jakarta, Viar Motor Indonesia juga telah mendapatkan surat legalitas dalam penyediaan Motor Listrik ramah lingkungan di Indonesia.

Pabrikan otomotif lokal asal semarang ini menghadirkan layanan terbaru, yakni Q-Rent. Berbeda pada sistem rental pada umumnya, adalah motor yang di tawarkan oleh Viar merupakan motor listrik yang di rancang ramah lingkungan karna tanpa menggunakan bensin.

Direktur Marketing Viar Motor Indonesia, Sutjipto Admodjo menjelaskan bahwa hanya dengan tarif mulai dari 50 ribu, penyewa dapat langsung membawa motor listrik Viar Q1 yang telah di lengakapi dengan 2 battery sehingga mampu menempuh hingga 110 km.

Sutjipto menambahkan bahwa mekanisme penggunaan ini sangat mudah, karna penyewa hanya cukup memberikan data berupa foto KTP, SIM, Foto diri beserta denga identitas dan mengisi formulir yang telah disediakan oleh tim marketing demikian ucapnya, di Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis, 13/12/2018.

Frengki Osmond di tempat yang sama mengatakan dengan hadirnya Viar motor hasil karya anak bangsa kita telah ikut ambil bagian dalam mengurangi pencemaran udara, ini adalah langkah nyata. Demikian di katakan Marketing Communication.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!