Connect with us

Berita Terkini

Perempuan Keren Dan Tangguh Bravo 5 Dukung Pasangan Capres Jokowi-Ma’ruf Amin

Sorotjakarta,-
Bravo 5 merupakan wadah bergabungnya perempuan-perempuan keren baik perorangan maupun kelompok, Bravo 5 lahir di tahun 2012, dengan misi mendukung Pancasila dan mendukung Demokrasi. Dalam menyambut Pilpres 2019 mendatang Bravo 5 menggelar acara Deklarasi untuk memberikan dukungannya kepada pasangan calon Presiden nomer urut 01, Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Jumlah populasi perempuan pemilih pada Pilpres 2019 mencapai 50,2%
atau sekitar 93.1 juta sangat menentukan kemenangan pemilu. Tidak heran banyak pihak menggunakan suara perempuan dalam setiap kampanye politik meskipun sayangnya perempuan di posisikan sebagai obyek semata.” Tegas Kartini Sjahrir, selaku ketua perempuan Bravo 5. Dalam acara prescon si Hotel Century Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 8/11/2018.

Melihat pentingnya peran perempuan dalam menentukan nasib bangsa maka Divisi Perempuan Bravo 5 merasa perlu untuk memastikan bahwa pada pergantian kepemimpinan bangsa tidak boleh meninggalkan perempuan. Bahkan perempuan harus bisa sebagai penentu arah kepemimpinan bangsa.

Lebih lanjut Kartini mengatakan, dukungan yang di berikan kepada pasangan Calon Presiden nomer urut 01 “Nawacita pertama dianggap telah mampu terpenuhi. Di era Jokowi pembangunan telah hampir merata di segala bidang dan banyak juga kemudahan yang berpihak pada rakyat, dalam hal generasi muda milenial telah banyak perkembangan teknologi dari anak-anak muda Indonesia, sehingga kita layak untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Presiden nomer urut 01.” Jelas ketua Bravo 5.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!