Connect with us

Berita Terkini

Dukungan Presidium Rakyat Menggugat Terhadap Meiliana

 

Sorotjakarta,-
Dengan mengenakan pakaian serba hitam segenap anggota Presidium Rakyta Menggugat, menggelar acara presconpren dengan judul Menggapai Keadilan di Hadapan Hukum.
Dengan di hadiri oleh Ketua presidium, Ketua kuasa hukum dan para anggota  Rakyat menggugat  akan melakukan mosi tidak percaya dalam hal  perbedaan hukum yang di alami oleh Meliani.
Presidium Rakyat Menggugat adalah organisasi yang mempunyai tujuan sebagai sosial kontrol terhadap pemerintah. “Dan organisasi ini tidak berpolitik tetapi Presidium Rakyat Menggugat murni untuk memperjuangkan hak-hak rakyat Indonesia demi keadilan,” demikian ucap Tirta Ketua Presidium Rakyat Menggugat. Di Gedung Juang, Jakarta Pusat. Rabu, 29/8/2018.
Kuasa hukum Presidium Rakyat Menggugat mengatakan kita akan mengkritisi keputusan pengadilan terhadap saudara-saudara yang menjalani putusan peradilan.
Harapannya peradilan di seluruh Indonesia hususnya terhadap peradilan yang sedang memperoses dan telah menjatuhkan hukuman terhadap Meliana 18 bulan penjara, agar dapat memberikan keputusan yang seadil-adinya atas perkara proses tindak pidana  terhadap saudara Meiliana.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini