Ketua DPW PSI Bali, Caleg Aspiratif, Dedikatif dan Ispiratif

Ketua DPW PSI Bali, Caleg Aspiratif, Dedikatif dan Ispiratif

Sorotjakarta,
Partai Solidaritas Indonesia menggelar acara pembekalan bakal calon legislatif DPR RI yang pertama di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin, 20/8/2018. Dengan di hadiri oleh seluruh calon legislatif se Indonesia.

Balai Sarbini Jakarta Selatan sebagai tempat acara berlangsung tampak ramai oleh kehadiran para calon generasi muda yang tangguh dan cerdas, yang akan siap maju untuk memperjuangkan aspirasi dan hak rakyat karena PSI banyak di dominasi oleh kaum Milenial.

Nampak hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Bali yang juga maju sebagai calon legislatif Daerah Pemilihan Bali dengan nomer urut 1.

“saya ingin menjadi wakil rakyat yang aspiratif, dedikatif dan inspiratif, karna menurut Nengah Yasa Adi Susanto, wakil rakyat harus bisa menampung aspirasi masyarakat, mampu mendedikasikan hidupnya untuk rakyat yang telah mempercayainya dan juga menjadi wakil rakyat tidak boleh yang cacat politik, cacat hukum dan cacat moral,” jelasnya.

Lanjut Nengah, dalam pesta demokrasi PSI tidak akan menggunakan politik uang dalam menggalang suara tetapi kita akan menggunakan cara door to door dan melakukan pendekatan kekeluargaan, sy tidak ingin menggunakan politik uang, berbahaya nantinya akan banyak menimbulkan masalah di kemudina hari.” Tegasnya.

Partai Solidaritas Indonesia Wilayah Bali, terus bahu membahu untuk menggalang suara dengan harapan siap memperjungkan aspirasi dan hak rakyat melalui perwakilannya.(yurike)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan