Connect with us

Berita Terkini

HIPMI Jakarta Barat, Gelar Rakercab 2018

Sorotjakarta,-
Rapat Kerja Cabang(Rakercab) BPC HIPMI Jakar Barat yang beragendakan membahas program kerja tiga tahun ke depan, kembali di gelar di Hotel Grend Mercur Harmoni, Jakarta Barat, Selasa, 24/7/2018.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, merupakan organisasi independen yang bergerak di bidang Ekonomi, dengan motto “Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha,” dengan para anggota dari kalangan pengusaha yang berusia dibawah 41 tahun.

Rakercab BPC HIPMI Jakarta Barat turut di hadiri oleh Walikota Jakarta Barat Rustam Efendi, Kepala Dinas UMKM Jakarta Barat, Assisten Pembangunan III Jakarta Barat, Kapolres Jakarta Barat Kombespol Hengki Hariyadi, Dandim 05/03 Letkol Kav Andre Hendri Masengi, Ketua Umum HIPMI Jaya dan Ketua BPC HIPMI Jaya se Jakarta, Peninjau dan Peserta Rakercab BPC HIPMI Jakarta Barat.

Ketua panitia Alfin Amanda dalam sambutannya mengatakan, Rakercab ini akan membahas program kerja untuk 3 tahun kedepan, dengan harapan dapat menghasilkan suatu rencana kerja yang bermanfaat bagi angota HIPMI dan masyarakat

Di kesempatan yang sama Ketua Umum HIPMI Jakarta Barat Basuki Surodjo, mengatakan akan membawa anggota UMKM ke era Digitalisasi, oleh sebab itu kami ingin bersinergi dengan Pemkot Jakarta Barat, Polres Jakarta Barat dan Dandim Jakarta Barat dengan harapan agar anggota dapat lebih mengerti dengan aplikasi di era moderen ini.

“sehubungan dengan tujuan kami untuk dapat membawa para pengusaha kita menjadi pengusaha yang tangguh dan kuat maka pelatihan akan kami lakukan setiap sabtu secara bergantian di Jakarta Barat,” jelas Cak Bas.

Dandim 05/03 dan Kapolres Jakarta Barat dalam kesempatannya memberikan sambutan lebih menekankan kepada segi keamanan dan mengajak HIPMI Jakarta Barat untuk bergandengan tangan menjaga keaman negara, karna jika negara aman maka semua aktivitas akan berjalan lancar dan nyaman, Dandim juga berharap agar HIPMI dapat menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!