Connect with us

Berita Terkini

Robi Anugrah Marpaung, Ketua Badan Advokasi Hukum Dan Ham DPP Golkar 2017 – 2019

Sorotjakarta,-
Dewan Pimpinan pusat Partai Golkar Bidang Hukum dan Ham menggelar acara Konsolidasi Nasional yang pertama Bidang Hukum dan Ham di Hotel Bidakara Pancoran, Jakarta Selatan 3/4/2018, dengan di hadiri oleh 34 pengurus DPD 1 Bidang Hukum dan Ham seluruh Indonesia.

Konsolidasi pertama ini mengangkat tema memaksimalkan peran bakumham sebagai ujung tombak DPP Partai Golkar dalam mengawal sengketa Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019.

Acara konsolidasi ini di pimpin oleh Dewan pimpinan Pusat Partai Golkar Bidang Hukum dan Ham DR.Ir. Adis Kadir, SH.MH dengan beberapa agenda seperti penanda tanganan kerjasama DPP Golkar dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga puncak acara adalah Pelantikan 75 jajaran pengurus Pusat Badan Advokasi Hukum dan Hak Asasi Manusia,(Bakumham) serta pengambilan sumpah 7 personil Hakim Mahkamah Partai Golkar periode 2017- 2019. Yang di pimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto.

Robi Anugrah Marpaung, di beri kepercayaan untuk memimpin lembaga Advokasi Hukum dan Ham untuk periode 2017- 2019 dari Partai Golkar, Robi dengan tegas mengatakan, “Dengan mandat yang telah di berikan oleh Ketua Umum Partai Golkar, maka ia dan teman- teman Advokad yang lain akan menjalankan tugas sesuai dengan amanahnya yaitu untuk menjaga marwah partai dari segala rong-rongan dan memberikan bantuan hukum pada partai atau kader partai yang tersandung masalah,” ucap Robi.

Robi merasa bersyukur atas kepercayaan yang di berikan oleh Partai Golkar, mengingat usianya yang masih muda, “Artinya pak Ketua Umum sangat respon pada anak-anak muda yang berprestasi,” setelah resmi di lantik ia akan merekrut para Advokasi muda sebanyak-banyaknya, tambahnya (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!