Connect with us

Ekonomi

Produk Baru Pertamina, Bright Gas Memiliki Double Spindle Untuk Keamanan

Sorotjakarta,-
Gas adalah sumber energi yang banyak di gunakan masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari, salah satu perusahaan negara yang mengelola gas adalah Pertamina, perusahaan ini banyak mengekuarkan produk gas elpiji.

Bright gas adalah salah satu produk terbatu yang di luncurkan Pertamina di tahun 2015, adalah untuk mengatasi kelangkaan dari produk elpiji 3 kg dan mengatasi mahalnya harga produk gas elpiji 12 kg.

Produk bright gas ini memiliki ukuran menengah, yaitu sebesar 5,5 kg. Sebenarnya, produk bright gas ada juga yang berukuran 12 kg, desain tabung dari bright gas ini juga cukup menarik perhatian konsumen dengan tabung yang berwarna merah muda.

Salah satu perusahaan Agen Bright gas di Indonesia adalah PT. Bungsu Paramesti,mengatakan “walapun produk ini masih baru tapi produk ini sudah bisa di temukan di Indomart, bahkan pengisiannya sama seperti gas elpiji yang lainnya,”ucap Sulaiman Direktur PT. Bungsu Paramesti.

Tambah Sulaimna “Bright gas ini memiliki kelebihan di bandingkan dengan gas elpiji yang lain karna Bright gas memiliki Double Spindel pada ujung tabung, tempat keluarnya gas, Yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan.”(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

error: Content is protected !!