Connect with us

Berita Terkini

PKPI Tidak Mengenal Mahar Politik Tapi Uang Pemenangan

Sorotjakarta,-
Ketua Umun Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Hendropriyono menegaskan tidak ada mahar politik di PKPI pada acara temu kader dan silaturahmi di Gedung Wijayakusuma, Jakarta Timur 21/1/2918.

Hendro menjelaskan bahwa PKPI tidak megenal Mahar tapi uang pemenagan bagi para kader yang ingin maju dan uang tersebut juga di gunakan untuk mesin penggerak partai.

“Ibarat mau naik mobil tapi tidak ada bensin ya nggak jalan,” tambahnya, siapapun orang yang ingin bergabung kita harus menerima untuk memajukan PKPI kedepan.”

PKPI juga membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin bergabung dan maju menjadi calon legislatip dengan tangan terbuka asal di kenal masyarakat dan memiliki skiil tanpa di pungut biaya.

Jika wakil rakwat yang sudah terpilih nantinya ada dua hal yang harus di perjuangkan pertama adalah usulan untuk wajib militer bagi warga negara dan mengusulkan supaya pemilu di laksanakan 8 tahun sekali untuk membuka peluang bagi pasangan calon yang lain dan menghindari petahana maju kembali.(yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!