Connect with us

Keamanan

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kabid Humas Bagikan Hadiah Umroh Dan Wisata Religi Untuk Anggota

Sorotjakarta,-
Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi mengadakan undian Ibadah Umroh untuk yang beragama Muslim dan Wisata Religi untuk Non Muslim yang bertempat di Ruang M2C Bidhumas Polda Metro Jaya, Kamis (27/06/2024).

Kombes Pol. Ade Ary Syam mengatakan undian Ibadah Umroh dan Wisata Religi ini merupakan bentuk apresiasi kepada anggota Bid Humas Polda Metro Jaya yang telah memberikan kontribusi sangat positif dan telah bekerja dengan baik.

“Saya selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya ingin memberikan apresiaisi kepada rekan-rekan yang sudah memberikan kontribusi yang sangat positif dan sudah berbuat yang terbaik untuk Polda Metro Jaya di Bidang Humas” Katanya.

Selanjutnya setelah di laksanakan pengundian, yang mendapatkan hadiah Ibadah Umroh dan wisata Religi adalah:

1. Briptu Muhammad Gilang Firmansyah
2. ⁠Brigadir Aji Yudho Sembodo
3. ⁠Brigadir Richard Sugiarto Bakara beserta istri.

Lebih lanjut, Ade Ary mengatakan untuk anggota yang mendapatkan hadiah ini karena dari perbuatan baik yang telah mereka lakukan selama ini.

“Semuanya saya yakin tidak ada yang kebetulan, ketika rekan-rekan menanam semangka pasti akan metik semangka juga, rekan-rekan menanam kebaikan memetik kebaikan juga, energi alam mendukung” Ujarnya.

Diakhir, Ade Ary berpesan kepada seluruh anggota Bidang Humas Polda Metro Jaya agar tetap semangat dalam bekerja, selalu berbuat kebaikan dan bermanfaat bagi orang lain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Keamanan

error: Content is protected !!