Connect with us

Teknologi

Sambut Idul Adha 1443 H Universitas Panca Sakti Bagikan Daging Kurban Kepada Warga

Sorotjakarta,-
Hari Raya Idul Adha 1443 H/2024 Universitas Panca Sakti membagikan ratusan bungkus daging kurban kepada warga yang berdomisili di sekitar kampus di Jalan Raya Hankam, Kota Bekasi pada Selasa, 18/6/2024.

Pemotongan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan beberapa ekor kambing tersebut berlangsung di halaman kampus A yang turut dihadiri oleh seluruh keluarga besar Universita Panca Sakti.

Rektor Zaharuddin, SE., MM., Ph. D menyebut Idul Adha tahun ini sangat berbeda dibanding tahun-tahun sebelum, ia menuturkan jika tahun ini hampir seluruh keluarga besar Panca Sakti hadir hingga suasana kekeluargaan begitu terasa, sementara tahun-tahun sebelumnya dikatakan Rektor akibat covid hingga tidak ada pemotongan hewan kurban di kampus, namun pihak kampus menyerahkan langsung hewan kurban ke Yayasan untuk disalurkan ke warga.

“Tahun ini Idul Adha terasa rame, senat mahasiswa dan karyawan berkumpul disini, jadi hari ini kita berkumpul.” Kata Rektor.

Dengan tema Idul Adha “Jadikan Semangat Berkurban, Sebagai Cermin, Keikhlasan” Rektor menegaskan akan pentingnya untuk kita saling berbagi terhadap orang lain yang kurang beruntung

“Maknanya bahwa kurban itu adalah berbagilah kepada orang lain sehingga manfaatnya untuk kita bersama yang lebih baik lagi kedepannya.” Ucap Rektor lagi di ruang kerjanya.

Di Hari Idul Adha ini Rektor berharap kebersamaan antar Dosen, mahasiswa dan seluruh karyawan di lingkungan Universitas Panca Sakti dapat terus terjalin sehingga dapat maju bersama, berkembang bersama, dan dapat meningkatkan kuantintas dan kualitas yang lebih baik kedepannya untuk Universitas Panca Sakti.

“Karena sebulan yang lalu Universitas Panca Sakti telah melaksanakan Re Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dari BAN PT dengan hasil Baik Sekali. Semoga dengan Akreditasi Baik Sekali akan menjadi pengakuan bagi masyarakat, sehinga Universitas Panca Sakti semakin baik dan semakin maju.” Pungkas Rektor. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Teknologi

error: Content is protected !!