Connect with us

Ekonomi

Angelika Putri Pendiri dan Sekjen APGI Hadiri Indonesia Sustainable Procurement Expo 2024

Sorotjakarta,-
Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) kembali hadir di tahun 2024 dengan tema “Implementasi Pengadaan Berkelanjutan Melalui Efektivitas Penggunaan Produk Dalam Negeri, Pemberdayaan UMKM, dan Digitalisasi Pengadaan.”

Acara ini merupakan kolaborasi antara Asosiasi Katalog Elektronik Nasional (AKEN) dan Keren Event Organizer, yang didukung oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Kementerian Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Kementerian Ketenagakerjaan, Komnas Perempuan, Kabupaten Bangka Tengah, IFPI, APTIKNAS, APGI dan APJII DKI Jakarta.

Acara tersebut juga dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada Kementerian, Lembaga dan Asosiasi.

Diantara penerima penghargaan hadir Pendiri dan sekjen Asosiasi Payment Gateway Indonesia, Angelika Putri untuk menerima penghargaan.

Angelika menyebut penghargaan yang di terima merupakan apresiasi dan dukungan terhadap penyelenggaraan acara Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) yang didukung oleh AKEN dan LKPP.

Ia berharap acara ini dapat mendukung terjadinya transaksi digital yang aman di e katalog pasalnya yang bertransaksi adalah member-member yang terorganisasi yang juga merupakan member anggota Asosiasi Payment Gateway Indonesia.

“Saya berharap acara ini dapat terus dikembangkan, terutama untuk pelaku UMKM sesuai harapan pemerintah agar pelaku UMKM dapat menaikan nilai transaksinya.” Pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

error: Content is protected !!