Connect with us

Ekonomi

Nusatic Nusapet 2024 Jadi Ajang Md Jaya Jalin Hubungan Dengan Supplier Lokal

Sorotjakarta,-
Owner MDJAYA Fish Farm & Shop, Mulyadi merasa senang dan gembira atas penghargaan yang diterima dalam ajang Nusatic dan Nusapet 2024.

Nusatic merupakan ajang pameran ikan hias terbesar di Indonesia dan dibuka secara resmi oleh Dirjen Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan (PDSPKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Budi Sulistyo, di ICE BSD Serpong Tangerang pada Jumat 7/6/2024.

Pada media ini Mulyadi mengungkapkan rasa gembiranya, ia menjelaskan bahwa MDJAYA Fish Farm & Shop telah beroperasi lama dan saat ini mulai mengembangkan strategi ekspor ke berbagai benua.

Mulyadi menekankan pentingnya kualitas dan daya saing ikan hias Indonesia.

”Para petani ikan harus didukung untuk meningkatkan kualitas produk mereka. Dengan demikian, eksportir bisa mendapatkan ikan berkualitas tinggi dan bersaing di pasar global dan berharap agar sinergi antara pemerintah dan pelaku usaha semakin erat untuk meningkatkan ekspor ikan hias Indonesia,” ujarnya.

Mulyadi menyebut pameran Nusatic Nusapet 2024 ini menjadi ajang bagi MDJAYA untuk menjalin hubungan dengan para supplier lokal, membangun relasi yang baik, serta meningkatkan kualitas produk agar dapat bersaing di pasar global, tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

error: Content is protected !!