Connect with us

Daerah

Dandim 1703/Deiyai Ucapkan Selamat Ulang Tahun Buat Media Odiyaiwuu.com Yang ke 3

Sorotjakarta,-
Situs berita online Odiyaiwuu.com yang beralamat di Jln. Raya Trans Papua Nabire -Ilaga KM 200, Mowanemani Papua genap berusia 3 tahun pada 12 Mei 2024.

Dihari jadinya, media dengan tagline Membahagiakan Kehidupan tersebut banjir ucapan dari berbagai stakeholder, salah satu ucapan selamat ulang tahun datang dari keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 1703/ Deiyai, Papua Tengah.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Dandim 1703/ Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E di halaman markas Kodim yang berada di Jalan Raya Trikora Waghete, Kabupatrn Deiyai, pada Selasa, 14/5/2024.

“Saya beserta keluarga besar Kodim 1703/ Deiyai mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 3 kepada media pemberitaan odiyaiwuu.” Kata Dedi lalu diikuti serentak oleh personel Kodim 1703/Deiyai.

“Semoga tetap menjadi media yang objektif, meneruskan informasi dan pesan-pesan pembangunan untuk membahagiakan kehidupan, Amin. Terbaik bagi rakyat, terbaik untuk kami.” Harap Dandim yang selalu mengenakan kaca mata hitam tersebut.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

error: Content is protected !!