Connect with us

Daerah

Putra Terbaik Tolikara Yan Wenda Siap Maju Di Pilkada 2024

Sorotjakarta,-
Bakal Calon Bupati Tolikara, Provinsi Papua Pegunungan Yan Wenda menghadiri acara undangan DPP Partai Amanat Nasional dalam acara Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jumat, 10/5/2024.

Putra terbaik di bumi Cindrawasih tersebut hadir bersama ratusan bakal calon kepala daerah dari seluruh Indonesia yang kehadirannya terkonfirmasi untuk menerima rekomendasi dari Partai yang digawangi oleh Zulkifli Hasan.

Kepada media dilokasi acara, Yan Wenda mengatakan dirinya merasa gembira melihat situasi acara Rakornas PAN yang sangat meriah dan penuh kekeluargaan.

Sambil tersenyum ramah, ketua DPC PKB tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa senang bertemu awak media jika ia berkunjung ke Jakarta.

“Saya senang bertemu awak media di Jakarta, ini merupakan alat promosi juga buat kami untuk menyampaikan apapun yang terjadi di daerah.” Kata Yan.

Saat dikonfirmasi kehadirannya, Yan Wenda mantan politisi Partai Demokrat tersebut mengakui bahwa ia akan mengikuti segala proses untuk memenuhi persyaratan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Tolikara yang akan dibuka pada bulan Agustus mendatang

“Saat ini kursi PKB di DPRD Kabupaten Tolikara berjumlah 6 kursi yang artinya menurut aturan dapat mengusung calon sendiri, namun kita tetap membuka komunikasi dengan partai lain, salah satunya PAN, apapun itu hasilnya kita lihat nantinya. ” pungkas Yan (yurike)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

error: Content is protected !!