Connect with us

Ekonomi

Yuk! Kunjungi Stand Bandeng Presto Rasa Khas Bugis Makasar Di Jiexpo Kemayoran

Sorotjakarta,-
CV. Diva Bandeng Presto merupakan perusahaan lokal asal Sulawesi Selatan tepatnya didaerah Pangkajene Kepulauan yang dikenal sebagai produsen ikan Bandeng terbesar di Sulawesi Selatan hadir di pameran Food Beverage Indonesia yang berlangsung 8 hingga 11 Mei 2024 di Jiexpo Kemayoran.

Owner CV. Diva Bandeng Presto, St. Maryam Andi Bongkang mengatakan pada media, bahwa Bandeng Presto yang diproduksinya memiliki beberapa varian rasa dengan ciri khas Bugis Makasar.

Varian Bandeng Presto tersebut antaralain: Original, Pallumara, Coto dan Conro.
Serta aneka olahan ikan Bandeng, antaralain: ikan kambu Bandeng, abon ikan Bandeng, tumpi-tumpi Bandeng, Bandeng tanpa duri dan lain sebagainya yang dibandrol dengan harga Rp. 35.000 per ekornya.

Dalam pameran kali ini, St. Maryam menyampaikan apresiasi kepada Pemda Sulawesi Selatan yang sangat peduli dan telah membantu para pelaku UMKM didaerahnya, baik dari segi pemasaran, pembinaan sehingga ia dapat hadir di pameran yang dibuka secara langsung oleh pejabat dari Badan Pangan Nasional RI.

Ia berharap para pelaku UMKM dapat lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah terutama dibidang ITE agar seluruh pelaku UMKM dapat menjual produknya ke media sosial.

“Kami berharap untuk difasilitasi masalah ITE agar dapat berjualan dimedsos.” Ujar Maryam.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

error: Content is protected !!