Connect with us

Keamanan

2 Terduga Pelaku Begal Diamankan Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota

Sorotjakarta,-
Tim Perintis Presisi Polrestro Bekasi Kota kembali mengamankan 2 terduga pelaku begal di Jl. Pasar Lama Bantargebang Kota Bekasi pada Senin (22/04/24) dinihari.

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i mengatakan bahwa penangkapan berawal dari tim yang curiga melihat 2 remaja berboncengan sepeda motor membawa senjata tajam.

“Kemudian Tim melakukan pengejaran, pada saat Tim melakukan pengejaran dan memberhentikan kedua remaja tersebut tidak mau berhenti dan menancap gas dan menabrak salah satu anggota tim,” ungkap Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i kepada media.

Dalam insiden itu, seorang anggota Tim Presisi bernama Bripda Bima terjatuh hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya.

Selanjutnya Tim lainnya tetap berusaha melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan kedua remaja tersebut di Jl. Pasar Lama Bantargebang.

“Pada saat diamankan ada beberapa warga mengetahui bahwa mereka adalah pelaku begal dan pernah menjadi korbannya,” tugas Kasat Samapta.

Petugas membawa terduga pelaku berinisial F(16) dan DZ (17) ke Polres Metro Bekasi Kota berikut barang bukti berupa 1 bilah celurit dan sepeda motor tanpa plat nomor.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Keamanan

error: Content is protected !!