Connect with us

Berita Terkini

Pertemuan DR.H. Maulana,SKM Dengan Navid, SH,Ada Lampu Hijau Jalan Terus

Sorotjakarta,-
Bergulirnya dua kader partai Golkar dalam Pemilihan Walikota semakin menjadi pembicaraan warga kota Jambi, dua kader Golkar yang siap bertarung dalam konstelasi politik di kota Jambi yaitu, Budi Setiawan sebagai Ketua DPC Golkar Kota Jambi dan Navid, SH sebagai Ketua AMPG Peovinsi Jambi.

Seperti pada berita sebelumnya, wacana majunya Navid, SH yang di gadang gadang akan bergandengan dengan DR. H. Maulana, SKM sebagai Walikota Jambi telah mendapat restu dari Cek Endra sebagai Ketua DPD Provinsi Jambi.

Bahkan lampu hijau yang diberikan kepada Navid, SH yang diungkap secara langsung dalam acara Buka bersama pengurus Golkar pada Minggu 24 Maret 2024 di Gedung DPD Golkar Provinsi Jambi.

“Saya menyemangati untuk setiap Kader Golkar yang punya potensi untuk maju di Pilwako Kota Jambi untuk terus berjuang, dan siapapun yang layak lewat tahapan proses dan elektabilitas akan kita dukung” julas Cek Endra dalam sambutannya menjelang buka bersama.
Selain itu, Cek Endra menanggapi ramainya wacana berpasangannya DR. H. Maulana, MKM dan Navid, SH, diungapkan Cek Endra kepada Navid melalui whattsap.

“Maju terus dindo, gas bae dan sosialisasi terus kemasyarakat agar hasil survey bagus hasinya” pesan Cek Endra yang memperoleh suara 110,116 dan tertinggi di Provinsi Jambi memberi semangat.

Semangat dan lampu hijau ketua DPD Provinsi Jambi ini, juga langsung direspon DR. H. Maulana, SKM dalam pertemuan langsung antara Navid, SH dan DR. H. Maulana, SKM dikediamannya, pada 25 Maret 2024 malam.

Maulana sangat merespon dan antusias saat berita Calon Walikota dan Wakil Walikota menjadi pembicaraan dimana mana hingga viral , berita tersebut membikin banyak orang terutama wartawan yang bertanya ke calon Walikota Jambi 2024 ini.

“Apakah betul saya dan Navid akan berpasangan sebagai calon walikota dan wakil walikota, saya jawab betul, semua bakal calon wakil walikota termasuk bang Navid berpeluang besar berdampingan saya menuju kota jambi bahagia dan sejahtera” Jelas Maulana.

Lebih lanjut bapak Maulana menggungkapkan kegembiraannya kepada Navid dengan kalimat seperti ini, papar Bakal Calon Wakil Walikota ini.

“Pak Maulana menganjurkan kepada saya untuk jalan terus, semua Allah yang akan berikan petunjuk dan kemudahan bila kita berpangan insyallah kita sama sama membangun kota jambi bersama insyaallah,”
Wacana duet Bahagia Sejahtera ini tetap akan melalui tahapan dan proses, menyikapi hal ini, Navid akan tetap menjalankan sesuai ketentuan.

“Kita ikuti saja proses nya mudah mudah mudahan survey saya tinggi sehingga kami dapat berpasangan untuk membangun kota jambi ini, karna bapak Maulana sudah ada partai PAN dan PKS, apabila di tambah dengan partai Golkar ini akan menjadi koalisi yang sangat besar dengan ditambahnya partai yang lain yang akan bergabung dengan kita, Insyaallah” ungkap Navid mengutip kalimat DR. Maulana, SKM.(budi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!