Connect with us

Berita Terkini

Bendahara Umum Jadi Calon Kuat di Kongres XII Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia

Sorotjakarta,-
Ribuan mahasiswa yang tergabung dalam wadah Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia berkumpul di Hotel Mercur Ancol, Jakarta Utara pada, Kamis, 20/3/2024.

Mereka datang untuk menghadiri acara Kongres ke XII Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia yang dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Tema Kongres tersebut “Kepemimpinan Berkelanjutan Menyongsong Indonesia Emas 2045 dengan agenda utama pemilihan ketua umum periode 2024-2026.

Salah satu calon kandidat yang menyatakan siap maju adalah Chandra Aditya Nugraha. Pria tersebut dengan tegas menyatakan siap maju dalam Kongres XII.

Chandra mengatakan alasan maju dalam kontestasi tersebut karena ingin berkontribusi kepada Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia kedepannya.

“Saya siap maju sebagai calon ketua untuk mahasiswa Buddhis dan jika terpilih saya akan siap melanjutkan tugas-tugas kepemimpinan yang telah dibangun oleh ketua terdahulu.” Ucap mantan ketua Cabang Malang tahun 2018-2020 sekaligus Bendahara Umum hingga saat ini.

Lebih lanjut kata Chandra jika ia terpilih ada beberpa hal yang akan dilaksanakan selain melanjutkan tugas dari ketua terdahulu, diantaranya akan melaksanakan ekspansi ke seluruh negeri dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membentuk enterpreneur muda di seluruh Indonesia.

“Jika saya terpilih yang akan saya lakukan kedepan adalah melakukan ekspansi keseluruh negri, lalu akan berkolaborasi membentuk enterprenur muda, karena mahasiswa tidak hanya fokus pada kegiatan belajar dan keagamaan tetapi mahasiswa juga harus fokus dalam pengembangan diri untuk berbisnis.” Pungas Chandra.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Berita Terkini

error: Content is protected !!