Connect with us

Gaya Hidup

ASMINDO Kembali Gelar IFFINA 2023, Usung Tema The New Sourcing Circle In Asia

Sorotjakarta,-
Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) kembali menggelar IFFINA, Indonesia Mebel dan Desaign Expo 2023 setelah sebelumnya sempat vakum selama 6 tahun. Penyelenggaraan IFFINA tahun ini merupakan ke 10 kalinya sejak pertama kalinya digelar pada 2008. IFFINA 2023 didukung oleh 4 Kementerian terkait, yakni, Kementerian Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dukungan juga datang dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan mengukut sertakan UKM binaannya.

Dengan mengusung tema ” The New Sourcing Circle in Asia”, IFFA 2023 hadir kembali dengan dukungan berbagai asosiasi terkait di ICE Serpong, Tangerang, 14/9/2023

Adapun jumlah peserta pameran mencalai 300 perusahaan dengan target pengunjung yakni sekitar 10.000 orang berasal dari 52 negara.

Ketua Umum ASMINDO, Dedy Rochimat menyampaikan bahwa, ASMINDO berterimakasih atas dukungan pemerintah dan pihak terkait lainnya yang telah berkomitmen dalam upaya pemulihan kondisi perekonomian Indonesia melalui kegiatan pameran skala Internasional seperti IFFINA. Karena dalam sebuah pelaksanaan kegiatan semacam ini, multifleyer effect yang didapat bukan hanya dalam bidang perdagangan ataupun dari nilai transaksi bisnisnya saja, namun juga tentunya diiringi dengan naiknya angka kunjungan pariwisata domistik maupun internasional. Tentunya hal ini merupakan sinyal baik untuk semua, bahwa pertumbuhan ekonomi kita positif.” Ujar Dedy. (red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Gaya Hidup

error: Content is protected !!