Connect with us

News

PT. Onda Mega Industri Tampil dalam Ajang IWWEF 2023

Sorotjakarta,-
Indonesia Water dan Wastewater Expo dan Forum (IWWEF) 2023 kembali digelar oleh Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Idonesia (PERPAMSI).

IWWEF yang berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta pada tanggal 6 hingga 7 Juni 2023 merupakan event ke 9 yang menghadirkan para pengelola, profesional, akademisi, peneliti, kalangan dunia usaha, pembuat kebijakan dan masyarakat umum untuk membahas perkembangan dan inovasi terbaru dalam bidang pengelolaan air minum dan air limbah.

Event dua tahunan tersebut juga memamerkan produk dan teknologi dalam penyediaan air minum dan pengelolaan air limbah terkini dari berbagai perusahaan dan lembaga baik dari dalam maupun luar negeri

Tak ketinggalan perusahaan dalam negeri PT Onda Mega Industri memperkenalkan produk- produknya antaralain:

1.Water Meter Brass 1/2 dengan keunggulannya meteran kering, anti magnet, menghitung arus bolak-balik, sertifikat TKDN, sertifikat SNI.
2. Water Meter Brass 3/4 &1.
3.Water Meter Nano 1/2.
4. Water Meter Flange, keunggulannya: meteran kering, tahan lama, berkualitas dan harga kompetitif.
5. Gate Valve.
6. Check Valve.
7. Plug Kran STD.
8. Ball Valve.
9. Seal Tape (ST 01)
10. BC, BK, BL, NBC 1/2, Kubc 1/2, Kubm 1/2, dan lainnya.

Tirta Sanjaya selaku General Manager menyebut sejak tahun 2000, kualitas produk Onda telah terbukti sehingga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi yaitu Top Brand Award. Salah satu produk unggulan Onda adalah Seal Tape yang memiliki keunggulan antaralain tidak mudah putus, panjang pas 10 meter dan anti bocor dan Water Meter Brass 1/2 Onda. (yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News

error: Content is protected !!