Connect with us

Nasional

Relawan Anies Baswedan Dunsanak: Jangan Salah Memilih

Sorotjakarta,-
Dari ribuan pendukung calon presiden Koalisi Perubahan untuk Indonesia Anies Baswedan yang hadir dalam acara temu kebangsaan tampak hadir relawan Dunsanak Anies.

Kehadiran mereka dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dunsanak Anies Haerul Hamzah untuk mendengar pidato Anies Baswedan.

Acara temu kebangsaan tersebut, di perkirakan ada sekitar 14 ribu relawan dan pendukung Anies Baswedan hadir, mereka bertekat dan bersatu mengawal Anies menuju Presiden 2024.

Ketua Umum Dunsanak Anies menyebut Anies adalah sosok pemimpin yang mempunyai karakter kinerja, karakter moral seorang pemimpin yang amanah, jujur dan terpercaya.

“Karakter yang lainnya adalah memiliki pendirian yang tidak bisa diatur oleh kekuatan- kekuatan lain sehingga layak dan patut memimpin Indonesia.” Tegas Ketua Umum Dunsanak pada media.

Ditempat yang sama sekretaris Dunsanak Anies Jawa Barat juga menambahkan bahwa Anies telah terbukti memimpin DKI Jakarta dengan berbagai keberhasilannya, jadi jangan salah memilih.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memahami sosok Anies Baswedan dengan rekam jejak memimpin ibu kota DKI Jakarta, jangan sampai terpancing oleh informasi yang salah, sebab salah kita memilih akan rugi 5 tahun atau 10 tahun kedepan. Kita percaya rekam jejak Anies udah terbukti 5 tahun, sekarang kita ingin Anies memimpin untuk Indonesia kedepan.” Pungkas Afrizal.(ik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!