Connect with us

Daerah

Resmi Daftar Bakal Calon Legislatif Dari PDIP, Dedi: Siap Majukan Olahraga di Kota Depok

Sorotjakarta –
Ketua DPC PDIP Kota Depok resmi mendaftarkan 50 bakal calon legislatifnya ke KPU Depok untuk siap bertarung dalam kontestasi pemilihan legislatif Kota Depok pada pada, Kamis, 11/5/2023.

Dari pantauan sorotjakarta.com, rombongan ketua DPC PDIP memasuki halaman KPU pada pukul 9.30 wib. Rombongan tersebut disambut dengan tari-tarian dan menariknya lagi seluruh bakal calon legislatif mengenakan pakaian adat dari berbagai suku di Indonesia.

Menurut ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Alo ia bersama rombongan mengambil tema “budaya” yang menurutnya adalah cerminan Kota Depok yang bermacam-macam budaya, suku dan adat.

Ia berharap dari 50 bacalon yang di daftarkan pada hari ini akan meraih target 13 dan berharap dapat melahirkan calon-calon pemimpin masa depan di Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut awak media mewawancarai salah satu bacalon dari Dapil 5 meliputi Tapos yakni Dedi Ismunandar.

Diketahui sosok Dedi udah tak asing lagi di kalangan anak muda Kota Depok, pasalnya ia merupakan ketua Taruna Merah Putih di Depok, ia berjanji akan berjuang untuk memajukan Kota Depok yang lebih baik lagi.

” Saya ingin memajukan anak- anak muda dengan memberikan suport di bidang olahraga, juga bidang kesehatan dan kesejahteraan.” Ujar Dedi.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

error: Content is protected !!