Connect with us

Daerah

Ketua DPD Hanura Papua Tengah Targetkan 11 Kursi Pada Pemilu 2024

Sorotjakarta,-
Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat Provinsi Papua Tengah, Alus UK Murib turut menghadiri undangan rapat kerja dan rapat dengar pendapat bersama Menteri Dalam Negeri RI di komplek parlemen Senayan Jakarta, pada Senin, 20/3/2023.

Politisi Partai Hanura tersebut hadir bersama sejumlah pejabat daerah dari seluruh Provinsi di Papua.

Mengenakan pakain berwarna kuning bergambar motif burung cendrawasih, sambil tersenyum ia mengungkapkan apresiasi atas undangan DPR RI pada hari ini, kepada awak media ia juga membeberkan perkembangan suara Partai Hanura di tanah Papua khususnya di Papua Tengah.

Ia juga menyebut dirinya selaku ketua DPD Hanura Papua Pegunungan yang baru saja dilantik optimis meraih 11 kursi pada Pemilu mendatang.

“Saya optimis di Papua Tengah Hanura akan memperoleh 11 kursi.” Kata Alus.

“Disana pimpinan DPRD nya dari Partai Hanura, sehingga keyakinan kami selaku ketua DPD Hanura dapat memenuhi target tersebut.” Tambah Alus.

Dalam kesempatan hadir di Senayan DPR RI Alus UK Murip berharap negara harus hadir.

“Kami sangat mendukung pemekaran- pemekaran Kabupaten dan Kota di Papua supaya Papua lebih makmur.” Ujar Alus UK Murib di sela acara rapat kerja dan dengar pendapat bersama pemerintah.

Menurutnya saat ini antara Provinsi, antara Kabupaten dan Kota di Papua jangkauannya menggunakan pesawat berbadan kecil, namun dengan adanya DOB(Daerah Otonomi Baru) dapat tersambung antara Kabupaten yang satu dengan Kabupaten yang lainnya, serta yang terpenting adalah pelayanan dapat lebih merata.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

error: Content is protected !!