Connect with us

Daerah

Ketua Fraksi Demokrat Tolikara Yan Wenda: Kami Prajurit Apapun Perintah Jendral Kami Siap

Sorotjakarta,-
Partai Demokrat menggelar acara bimbingan teknis nasional se Indonesia, acara yang diikuti oleh seluruh anggota DPR/DPRD se Indonesia tersebut berlangsung sejak Senin, 13 hingga 15 Maret 2023 di Grand Paragon Hotel, Jakarta. Acara tersebut dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia kepada anggota DPRD I dan DPRD II fraksi partai Demokrat seluruh Indonesia dalam memahami, menerapkan dan mengawasi kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat sehubungan dengan pelaksanaan pemerintah daerah.

Adapun tema yang diangkat ” Konsolidasi Berkesinambungan Guna Memantapkan Militansi dan Kompetensi Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD se Indonesia Sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya Guna Memenangkan
Pemilu 2024″.

Senada dengan itu, ketua Fraksi Demokrat Kabupaten Tolikara juga menegaskan bahwa bimbingan teknis ini diyakini dapat menambah wawasan dan menurutnya sangat perlu.

“Kita perlu menambah wawasan. Narasumber- narasumber yang dihadirkan dari Kemendagri untuk memberikan materi sangat bermanfaat bagi kami seluruh anggota DPR/DPRD se Indonesia.” Ujar Yan Wenda pada media.

Ketua Fraksi Partai Demokrat tersebut menambahkan, “Khusus kami di Tolikara daerah yang sulit untuk terjangkau acara bimbingan teknis nasional ini sangat bermanfaat, serta materi yang disampaikan oleh Kementerian Dalam Negeri pun sangat bagus tadi. Satu sisi kami belum paham aturan sehingga apa yang disampaikan oleh pemateri tadi itu bermanfaat untuk kami.” Tambah Yan lagi.

Dalam kesempatan tersebut Yan Wenda dengan tegas mendukung setiap keputusan DPP termasuk Ketum AHY yang digadang-gadang siap mendampingi Anies Baswedan dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Apapun putusan DPP kami ya namanya prajurit jika Jenderal perintah kemanapun ya siap.” Pungkas Yan sambil tersenyum.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Daerah

error: Content is protected !!