Connect with us

Ekonomi

Baharat Chicken Jual Ayam Panggang Termurah Se Indonesia

Sorotjakarta,-
Baharat Chicken turut meramaikan ajang pameran francise yang digelar di ICE BSD Serpong. Dalam pameran tersebut Baharat Chicken memperkenalkan menu 1 ekor ayam panggang khas Timur Tengah.

Menurut owner Bahara Chicken, olahan ayam panggang 1 ekor tersebut termurah se Indonesia dengan slogan” The Next Level Midlle Eastern Roasted Chicken.”

Bahkan sang owner menyebut ayam panggang Baharat Chicken tersebut menggunakan bumbu-bumbu dan chef asal Timur Tengah.

“Ayam ini kita pakai ayam utuh satu ekor harganya Rp 38.181 ini sudah ayam panggang sudah ada carimayunya sudah ada sambel sama Arab crakernya.” Ucap Alen selaku owner CV. Sukses Indah Makmur.

“Kita termurah di Indonesia kita pakai nasi mandi Timur Tengah. Ayamnya ayam broiler.” Tambah Alen lagi.

Melihat antusias masyarakat yang tertarik dengan hadirnya Baharat Chicken, Alen selaku owner memberi peluang bagi yang ingin bekerjasama dengan sistem franchise.

“Persyaratan untuk Franchise Baharat Chicken yang penting orang berminat, ada tempat lokasi minimal ruko 4×10 meter sudah bisa.” Ucap Alen.

Pada acara pameran Franchise IFBC Expo 2023 ini Alen menargetkan dapat kembali membuka cabang-cabang yang saat ini telah berada di 4 titik, yakni di Tanjung Duren, Tebet, Gading Serpong dan Grand Galaksi.” Pungkas Alen.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Ekonomi

error: Content is protected !!