Connect with us

News

Hadi Purwono: Puan Presiden 2024

Sorotjakarta,-
Gus Leman menyatakan kesiapannya dalam mendampingi Gibran di Jawa Tengah.

Hadi Purwono Kepala Team Pengembangan Sahabat Puan PIS sekaligus salah satu orang kepercayaan dari Gus Leman hari ini resmie meggelar conference pers.(4/3/2023).

Hadi menjelaskan, hal ini dilakukan mengingat saat ini banyaknya pertanyaan dari pihak-pihak yang ingin bergabung di Sahabat Puan PIS.

Hadi mengatakan, dirinya mewakili Gus Leman menyampaikan ke publik jika tujuan utama adanya Sahabat Puan PIS tidak lain dan tidak kurang adalah untuk menghantarkan Puan Presiden 2024.

“Puan harus Presiden 2024 dan kami bukan kepanjangan dari PDIP kami diluar PDIP.” Ucap Jadi.

Hadi menuturkan, Gus Leman pada tahun 2017 telah mendaftar sebagai bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah saat itu viral beritanya dan banyak dukungan meski tidak mendapatkan rekom tapi kehadiran Sahabat Puan PIS adalah kelanjutan atas majunya Gus Leman sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah lewat PDIP.

Hadi menerangkan, “kami sudah memprediksi pasca berakhirnya jabatan Jokowi sebagai Presiden, jadi kami telah mempersipakan Puan jauh –jauh hari untuk sebagai penganti Jokowi.” Ujar Hadi.

Hadi tidak menampik jika ada harapan dan keinginan dari Gus Leman untuk bisa mendampingi Gibran di Pilgub Jateng, jadi sangat wajar jika Gus Leman mati-matian dengan uang pribadinya memperjuangkan Puan untuk sebagai Presiden 2024.

Hadi tidak menampik jika ada wacana Gus Leman akan bertemu langsung dengan Puan tapi tidak pada saat-saat ini karena Gus Leman lagi fokus pengembangn Sahabat Puan PIS di Jateng dan DKI ,Hadi menjelaskan Gus Leman hanyalah orang biasa dan beliaunya terkenal sebagai Pengacara bersih di Kota Semarang.

Jadi Sahabat Puan PIS adalah murni dari rakyat kecil dan untuk rakyat, atas penjelasan ini Hadi mengimbau kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya jawa Tengah untuk segera bergabung di Sahabat Puan PIS. Bagi yang ingin, bisa menghubungi no WA: 089509806913.

Hadi menjelaskan kalau Puan Presiden 2024 dan Gus Leman akhirnya mendampingi Gibran di Jateng kan itu hal yang wajar dan lumrah.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News

error: Content is protected !!