Connect with us

Nasional

Serap Aspirasi, Hidayat Nurwahid: Saya Apresiasi Guru-Guru Ngaji

Sorotjakarta,-
Usai melaksanakan silaturahmi dan serap aspirasi bersama guru pendidikan Alquran, Hidayat Nurwahid anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil DKI Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri), mengapresiasi semangat guru-guru ngaji yang hadir.

Ia menilai para guru-guru ngaji tersebut memiliki spirit untuk menghadirkan pencerahan, menghadirkan manusia yang unggul, menghadirkan manusia yang cinta negeri dan membawa ajaran Islam yang Rahmatan Lil Alamin.

Tak hanya itu, Hidayat Nurwahid juga menambahkan, jika guru-guru ngaji tersebut
memiliki kesadaran dan rasa tanggung jawab yang tinggi membentuk suatu komunitas organisasi dengan tujuan mencerahkan warga mencerahkan masyarakat melalui pengajian.

“Kita apresiasi kita dukung FKPQ agar dikembangkan dan mudah-mudahan nanti dari pemerintah melalui Pemprov dan DPRD nya bisa memasukkan mereka menjadi kegiatan yang formal, termasuk juga diberikan bantuan.” Ujar Hidayat di Fave Hotel Gatot Subroto.

Hidayat menuturkan lebih lanjit lagi bahwa, guru-guru ngaji tersebut mengajarkan nilai-nilai yang membawa kepada kebaikan yang sangat penting di era sekarang ini yang memasuki tahun politik yang diduga banyak kegaduhan, banyak kekhawatiran, ada caci maki ada fitnah, sehingga kehidupan kita menjadi sangat mengering, sangat mengancam.

“Semoga dengan guru-guru pengajian Alquran yang menghadirkan kesejukan, menghadirkan perilaku tidak emosional, tidak ada lagi penyebaran berita bohong, mencaci-maki, akan membuat kita lebih adam dan lebih harmonis.”ujar Nurwahid lagi.

“Kami berharap agar pemerintah memberikan perhatian kepada para guru ngaji kita ini karena mereka sudah berjasa dalam memberikan ilmu melalui pendidikan Alquran dan menjadikan Indonesia adem.” Pungkas Nurwahid. (ri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!