Connect with us

Hiburan

Sukseskan Safety Riding di TMII, DAMRI Operasikan 10 Armada Dukung Kolaborasi TJSL BUMN

Sorotjakarta,-
DAMRI bersinergi dengan BUMN untuk merealisasikan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bersama Jasa Marga dalam program Safety Riding for Young Generations #GerakanAmanBerkendara dengan mengoperasikan 10 armada bus.

Kegiatan tersebut diadakan pada Minggu, 12 Februari 2023 di Gedung Sasana Kriya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur mulai pukul 07.30 hingga 12.00 WIB. Perum DAMRI berkolaborasi dengan PT Jasa Marga, PT Wijaya Karya, PT Bank Mandiri, PT Taman Wisata Candi, PT Perkebunan Nusantara III, PT Perkebunan Nusantara, dan Perum PPD.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Menteri BUMN RI Erick Thohir, Komisaris Utama Jasa Marga Mohammad Zainal Fatah, Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur, Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri, serta jajaran Direksi BUMN lainnya.

Corporate Secretary DAMRI, Akhmad Zulfikri menyatakan bahwa kegiatan TJSL ini bertujuan untuk menyadarkan generasi muda untuk berkendara secara aman. “Program ini sangat bermanfaat untuk generasi muda agar saling menjaga keselamatan sesama pengguna jalan dengan mematuhi ketertiban di jalan,” katanya.

Selaras dengan tujuan kegiatan, peserta yang hadir dalam acara ini ialah Siswa SMA dan SMK sebanyak 3000 orang dari 25 sekolah di sekitar wilayah Jakarta dan Bekasi.

“Dalam kegiatan tersebut, DAMRI turut serta membagikan 10 tiket perjalanan gratis untuk 5 orang pemenang, dengan maksimal harga tiket sebesar Rp1000.000 untuk setiap pemenang,” tambah Fikri.

Mendukung Program TJSL Jasa Marga Safety Riding, DAMRI berkontribusi untuk menyediakan 10 armada melalui anggaran TJSL DAMRI. Adapun, di dalam tiap bus akan disediakan safety induction guna memaksimalkan pelayanan DAMRI dengan memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan.

“DAMRI berharap dapat terus berkolaborasi bersama BUMN dalam menjalankan sejumlah program TJSL untuk memberikan kebermanfaatan dalam memajukan Indonesia,” tutupnya. (ri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hiburan

error: Content is protected !!