Connect with us

News

BPC HIPMI Tangerang Selatan Sukses Gelar Muscab Ke IV

Sorotjakarta,-
Musyawarah Cabang IV BPC HIPMI Tangerang Selatan berjalan sukses dan lancar di Swiss Belhotel, Intermark Indonesia, BSD, Kota Tangerang Selatan pada, Rabu, 25/1/2023.

Dari pantauan, acara dimulai sekitar pukul 13.30 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan mars HIPMI.

Acara yang didominasi kaum muda tersebut turut dihadiri oleh wakil Menteri Pertanian, wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Ketua Umum BPD HIPMI Banten, Ketua HIPMI Kota Tangerang Selatan, Ketua DPRD, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Terpilih Torick El Wahdi berharap HIPMI dibawah kepemimpinanya kelak dapat membawa semangat baru dan sepirit baru yang lebih baik dari sebelumnya.

Ia juga menegaskan segala program unggulan yang sempat terhenti karena covid di era kepemimpinan terdahulu akan dilanjutkan.

“Apa yang telah dibangun oleh ketua terdahulu berikut prestasi- prestasinya harus kita pertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi.” Terang Thorik.

Ditempat yang sama Ketua Umum BPD HIPMI Banten Ananda Trianh Salichan turut memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Muscab BPC Kota Tangerang Selatan. Ia berharap Muscab ke IV ini dapat menjadi suatu laboratorium bagi pengusaha-pengusaha baru, khususnya di Kota Tangerang Selatan.

Ananda juga berharap dikepemimpinan ketua HIPMI Kota Tangerang Selatan yang baru akan mampu menumbuhkan geliat perekonomian yang sempat terhenti akibat pandemi covid.

“Saya juga ingin jumlah pengusaha khususnya di Provinsi Banten itu bertambah karena kita tahu, menurut data angka pengangguran di Provinsi Banten tertinggi di Indonesia.” Ujar Ananda.(yr)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in News

error: Content is protected !!