Connect with us

Nasional

Yusril: PBB Lolos Sebagai Peserta Pemilu Tanpa Melakukan Gugatan

Sorotjakarta,-
Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengucapkan Alhamdullilah pada Pemilu 2024 mendatang Partai Bulan Bintang lolos sebagai peserta Pemilu dengan nomer urut 13 tanpa melakukan gugatan ke Bawaslu. Demikian diucapkan Yusril dihadapan 2.000 kader yang hadir diacara Rakornas PBB di El Royal Hotel, Jakarta Utara, Rabu, 11/1/2023.

Ia juga menyampaikan bahwa acara Rakornas PBB yang berlangsung mulai 11 hingga 13 Januari ini sekaligus musyawarah dewan partai dalam rangka melakukan konsolidasi serta merumuskan dan menetapkan strategi pemenangan Pemilu 2024. Untuk itu Yusril meminta kepada seluruh kadernya untuk tetap solit dan perbanyak turun kebawah.

Dalam sambutannya Yusril juga berharap PBB dapat menjadi partai Islam yang moderat, karena menurutnya ada beberapa ketua DPW dan beberapa DPC PBB yang beragama diluar Islam.

“Jadi nanti dalam mars PBB ada beberapa kalimat yang perlu dirubah juga ikrar PBB karena kita partai yang bernafaskan Islam yang moderat serta terbuka bagi siapapun.” Ujar pakar hukum tata negara tersebut.

Diketahui Rakornas yang digelar oleh PBB dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi Dodo dan dihadiri sejumlah pejabat negara.(ik)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!