Connect with us

Nasional

Bakti Sosial Peduli Kasih yang Digelar di Vihara Hemadiro metavati Dihadiri Ribuan Orang

Sorotjakarta,-
Dalam rangka Peduli Kasih untuk Masyarakat Forum Komunikasi dan Kebersamaan Tempat Ibadah Agama Budha memberikan pengobatan Gratis kepada masyarakat. Dengan undangan sebanyak 3000 orang dimana dari Rw 01 seribu orang, Rw 02 seribu orang dan Rw 03 seribu orang.

Acara di adakan di Vihara Hemadiro metavati di Jalan
Kapuk Raya, Gg. Mawar RT.007 / RW 01 No. 1 Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Minggu (8/1/23)

Pada acara kali ini pengobatan yang diberikan adalah
– Dokter Umum,
– Dokter Gigi,
– Terapi Chi Kung,
– Gunting Rambut
– Dan pemberian 3000 Kacamata gratis untuk para manula.

Suhu Benny Susanto selaku ketua Forum Komunikasi dan Kebersamaan Tempat Ibadah Agama Budha bersama Yayasan Setia Bakti Lestari mengatakan bakti sosial berupa pengobatan gratis kerap mereka lakukan.

“Kita selalu mengadakan bakti sosial berupa pengobatan masal, berupa Dokter Umum, Dokter Gigi, Terapi Chi Kung, Gunting Rambut, dan pemberian 3000 Kacamata gratis untuk para manula,” ujar Benny.

Benny berharap apa yang mereka lakukan semoga bisa membantu masyarakat agar sehat.

“Dengan badan yang sehat, jasmani yang sehat,semoga bisa mencapai kebahagiaan,” ujar Benny Chandra.

Romo Asun Gautama selaku ketua dan penggung jawab acara tersebut mengatakan kita berkolaborasi dengan Forum Komunikasi dan Kebersamaan Tempat Ibadah Agama Budha bersama Yayasan Setia Bakti Lestari mengadakan kegiatan peduli kasih dari RW 01, Rw 02, Rw 03 sampai Rw 016 keluarga Kapuk, Kecamatan Cengkareng. Sejumlah kurang lebih 3000 pasien mulai pagi jam 9 sampai jam 3 sore.

“Dari pagi tadi kita kita lihat masyarakat berbondong- bondong hadir disini untuk pengobatan Dokter Umum, Dokter Gigi, Terapi Chi Kung, Gunting Rambut dan juga ada pembagian kacamata sebanyak 3000 piece,” kata Romo Asun.

Harapan dari Romo Asun kegiatan baksos ini memberikan satu kebahagiaan.

“Semoga dengan Bakti Sosial ini bisa masyarakat di sekitar Vihara Hemadhiro Mettavati bisa merasakan kebahagiaan,” tutup Romo Asun.(ri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Nasional

error: Content is protected !!