Connect with us

Teknologi

PT. E-T-A Indonesia, Agung Kurniawan: Ini Produk Dalam Negeri

Sorotjakarta,-
Seiring bertumbuhnya teknologi Industri 4.0, PT. E-T-A Indonesia menawarkan produk-produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan terkini di bidang konektivitas melalui loT, komunikasi real time, dan teknologi cerdas untuk digitalisasi.

Demikian dikatakan Agung Kurniawan selaku GM for SCM & Business Development PT. E-T-A Indonesia baru-baru ini di Jakarta.

Masih ujar Agung, ” Reputasi kehandalan produk kami terbukti dari susunan produk kami mulai dari panel cerdas VCM yang sudah di gunakan di berbagai lokasi Telkomsel Telecommunication Center di Indonesia, sampai pada nIBox loT Node, dan nIBox Battery Monitoring yang sudah digunakan untuk monitor perangkat rectifier dan battery, mengintegrasikan 33 Gardu Induk PLN di Jawa Tengah dan Jawa Timur dalam satu web dashboard dengan notifikasi ke telepon genggam.” Papar Agung.

“Dengan desain, pemgembangan dan produksi di Indonesia, kami memastikan solusi kami tepat guna dan tepat sasaran untuk memenuhi kebutuhan digitalisasi dalam negeri.” Jegas Agung lagi sambil tersenyum.

Ia juga menegaskan bahwa produk tersebut didesain, dikembangkan dan dibuat di Indonesia.

“Ini adalah produk dalam negeri”

Diketahui, nIBox BMM( Battery Monitoring Module) adalah komponen pembangun BMS (Battery Monitoring System) yang memonitor parameter bateri untuk aplikasi UPS/backup power. nIBox BMS terdiri dari nIBox BMM yang berfungsi untuk memantau setiap parameter sel bateri secara nirkabel dan real time, dan nIBox loT Node sebagai data aggregator/gateway yang mengirimkan data ke cloud atau on premise server.

Keuntungannya:
1. Menghilangkan perekaman data baterai berkala secara manual.

2. mengurangi resiko kerusakan baterai, memungkinkan respon cepat dengan menyediakan data baterai secara real time, alarm, dan notifikasi.

3. Memperpanjang usia teknis baterai.

4. Menekan biaya operasional dan maintenance terkait peliharaan baterai.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Teknologi